Djajang Kecewa Berat

Djajang Kecewa Berat

Persib Bandung gagal membawa kemenangan dari markas PS TNI meski sempat unggul dua gol. Pelatih Djajang Nurdjaman kecewa berat.

Bertandang di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu (22/4/2017), Persib unggul 2-0 dan tampaknya akan membawa pulang tiga poin perdana setelah bikin gol lewat Michael Essien pada menit ke-49 dan Atep di menit ke-50.

Namun di lima menit waktu normal tersisa, PS TNI malah mengejutkan ketika berhasil bikin gol lewat Erwin Ramdani pada menit ke-85 dan Gustur Cahyo di ke-89. Laga pun berujung imbang 2-2. Ini adalah hasil imbang kedua setelah main tanpa gol kontra Arema FC.

“Ini cukup mengecewakan ya, babak pertama kami tak bisa keluar dari kesulitan. Ini sayang sekali bisa dibalas dengan kesalahan. Kami sudah unggul 2-0 hanya dalam waktu 5 menit bisa dibalas,” ujar Djajang kepada wartawan usai laga.

“Bisa kemasukan di lima menit terakhir itu hal yang sangat jelek. Jadi kami harus memperbaiki lagi,” sambungnya.

Djajang juga menyoroti penampilan dua pemain bintangnya, Essien dan Cole. Essien dianggap sudah tampil lumayan dengan satu golnya meski harusnya bisa bikin gol lebih banyak. Carlton Cole disebut masih jauh dari harapan.

“Essien bermain cukup taktis. Harusnya beberapa peluang bisa jadi gol. Tapi sayang gagal, tapi ke depannya harus lebih baik lagi. Untuk Cole dia masih jauh dari harapan.”

“Billy baru bergabung beberapa hari, jadi kondisinya belum siap. Kami mempunyai pertimbangan bahwa akan ada permainan yang lebih segar. Tapi ternyata ini sebuah kesalahan.”

“Kenapa saya belum memainkan Maitimo, meski tadi sudah masuk line up, karena matanya masih merah. Dan satu lagi pemain kami Sergio Van Dijk dia masih belum sembuh,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *