Di Markas FC Copenhagen Leicester Siap Perlihatkan Semangat Juangnya

Leicester

Leicester

Ada peluang Leicester City memastikan lolos ke 16 besar Liga Champions di markas FC Copenhagen. Leicester pun akan berjuang mewujudkannya sekaligus mengantisipasi kemungkinan lawan yang tampil habis-habisan.

Skuat Claudio Ranieri tersebut akan melawat ke Parken Stadium dalam partai matchday 4 Liga Champions, Kamis (3/11/2016) dinihari WIB, dalam usaha melanjutkan hasil 100% di Grup G.

Hasil di markas FC Copenhagen tersebut sudah bisa memastikan The Foxes lolos dari fase grup dan untuk mewujudkannya pemain Leicester Marc Albrighton menegaskan timnya harus tampil penuh motivasi di laga nanti.

“Kami sudah tampil sedemikian baik di Liga Champions sehingga bagus untuk menyongsong pertandingan-pertandingan dan merasa percaya diri mengetahui laga-laga itu berarti amat besar karena ini adalah turnamen besar,” kata Albrighton di LCFC.com.

“Kami akan menantikan pertandingan mendatang. Kami tahu takkan mudah karena mereka sudah menyulitkan saat main di kandang kami, tapi kami akan menghadapinya sama seperti laga lalu dan semoga saja kembali dapat tiga poin.

“Saya pikir kami harus berjuang keras dan menggunakan semangat yang sudah kami perlihatkan di beberapa pekan terakhir. Semoga saja jika kami bisa melakukannya maka kami takkan melaju jauh dengan keliru,” bebernya.

Di pertemuan pada matchday lalu Leicester menang 1-0 saat menjamu FC Copenhagen di King Power Stadium lewat gol tunggal Riyad Mahrez. Tapi Albrighton mewanti-wanti laga nanti akan sepenuhnya berbeda.

“Ini hanyalah pertandingan berikutnya buat kami. Saya pikir kami tak boleh terlalu melakukan penilaian dari cara kami mengalahkan mereka di kandang kami sendiri. Tentu kami saat itu main bagus tapi nanti kami akan main di kandang mereka dan mereka pasti tidak mau kalah di sana,” ucap Albrighton.

“Mereka bakal ingin memenangi pertandingan tersebut sehingga buat mereka ini adalah laga masif. Kami sudah menempatkan diri di posisi yang membuat kami bisa datang ke sana dan menikmati permainan kami sendiri, dan semoga saja pulang dengan tiga poin. Dengan Copenhagen, mereka akan habis-habisan berusaha menang sehingga ini bakal sulit, tapi kami akan siap berjuang,” sebutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *