Darmian Prediksi Marcus Rashford Punya Masa Depan Cerah

Hasil Liga Inggris Pekan 34

Darmian Prediksi Marcus Rashford Punya Masa Depan Cerah

Pemain asal Inggris berusia 19 tahun itu mendapatkan banyak pujian di akhir pekan lalu. Ia dinilai berperan krusial dalam kemenangan Manchester United atas pemimpin klasemen sementara, Chelsea.

Rashford mencetak gol pembuka di pertandingan yang digelar di Old Trafford itu. Ander Herrera kemudian kian menyempurnakan kemenangan United lewat golnya di babak kedua.

“Marcus adalah pemain hebat dan dia masih sangat muda,” kata Darmian seperti dilansir laman resmi Manchester United. “Dengan kualitasnya itu, saya pikir dia sangat penting bagi kami.

“Dia bisa menjadi salah satu pemain papan atas dunia, salah satu yang terpenting di dunia, karena dia itu sangat bagus dalam segala aspek,”

“Marcus punya tendangan yang sangat bagus, pergerakan yang bagus, kecepatan dan seperti penyerang lainnya, dia bisa mencetak gol setiap kali menyentuh bola. Kadang-kadang itu juga normal bahwa dia mengalami periode tidak mencetak gol. Namun saya harap dia bisa terus seperti ini, untuk membantu tim meraih target di masa depan,” tandas bek asal Italia itu.

Di Premier League musim ini, Marcus Rashford tampil sebanyak 26 kali. Namun, kebanyakan dari laga itu ia mainkan sebagai pemain pengganti. Hal itu cukup berpengaruh terhadap jumlah golnya yang baru menyentuh angka lima di Premier League musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *