Chelsea Tak Mau Kekalahan dari MU Dibesar-besarkan

Chelsea Tak Mau Kekalahan dari MU Dibesar-besarkan

Chelsea Tak Mau Kekalahan dari MU Dibesar-besarkan

Kekalahan dari Manchester United membuat laju Chelsea terhambat. Tapi The Blues menilai tak perlu ada yang dibesar-besarkan dari kekalahan itu.

Chelsea takluk 0-2 saat bertandang ke Old Trafford, Minggu (16/4/2017) malam WIB. Dua gol yang bersarang di gawang Asmir Begovic diciptakan Marcus Rashford dan Ander Herrera.

Hasil itu memang tak mengubah posisi Chelsea di klasemen, tapi memperbesar tekanan untuk mereka. Skuat besutan Antonio Conte itu masih di puncak klasemen dengan nilai 75 dari 32 laga, namun kini hanya unggul empat poin dari Tottenham Hotspur di posisi dua.

Bek Chelsea Gary Cahill menekankan tak perlu ada kepanikan atau keterpurukan menyusul hasil negatif ini. Masih memimpin dan akan melalui empat dari enam laga terakhir di kandang, Chelsea cuma perlu segera bangkit.

Itu bertekad diwujudkan kala melakoni partai kandang kontra Spurs di Piala FA, Sabtu (22/4) nanti.

“Kami harus bereaksi dengan cara tepat. Kami harus merapikan diri lagi usai terjatuh kali ini, dan bersiap untuk laga semifinal yang besar. Lalu kami memulai lagi di liga dengan sejumlah partai kandang menjelang,” ujar Cahill di situs resmi klub.

“Hanya ada enam pertandingan tersisa dan kami masih di posisi bagus. Kami perlu menyadari bahwa ini belum berakhir, kami perlu menyadari bahwa ada poin-poin untuk dikejar, dan kami harus berusaha keras.”

“Tidak satupun akan memberikan cuma-cuma liga ini ke kami, kami yang harus berusaha seperti di sebagian besar perjalanan musim ini. Kami sudah bereaksi setelah kekalahan dari (Crystal) Palace, kami bangkit dengan dua kemenangan jadi ini mirip-mirip saja. Kami harus melaju lagi, kami masih di posisi bagus,” imbuhnya.

Sebelumnya Chelsea menelan kekalahan mengejutkan 1-2 dari Crystal Palace pada awal bulan. Setelah itu mereka bangkit dengan kemenangan atas Manchester City dan Bournemouth.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *