Chelsea Segara Lupakan Kekalahan dari MU

Chelsea Segara Lupakan Kekalahan dari MU

Chelsea Segara Lupakan Kekalahan dari MU

Frank Lampard meminta agar Chelsea segera beranjak dari situasi muram usai dikalahkan Manchester United 0-2. Sebab, balapan ke jalur juara menjadi semakin sengit.

Chelsea yang memiliki bekal meyakinkan atas MU–rekor kemenangan 2-0 musim ini–, justru kandas dua gol tanpa balas. Kekalahan itu dituai The Blues saat bertandang ke markas MU di Old Trafford, Minggu (16/4/2017) malam WIB. Gawang Chelsea kebobolan oleh Marcus Rashford kemudian disusul Ander Herrera.

Tanpa tambahan poin dari lawatan itu memang tak membuat Chelsea tergeser dari posisi puncak papan klasemen liga Inggris. Namun, hasil negatif itu telah memangkas jarak dengan peringkat kedua tabel, Tottenham Hotspur.

Lampard yang merupakan mantan gelandang top Chelsea dan bertugas sebagai komentator pertandingan tersebut meminta agar mantan klubnya segera bangkit lagi. sebab, dengan sisa laga yang sudah tak banyak lagi, persaingan dengan Spurs untuk menjadi juara akan makin ketat.

“Satu-satunya hal yang bisa saya katakan kepada Chelsea adalah hapus memori ini secepatnya,” kata Lampard seperti dikutip Daily Star.

“Ini cuma salah satu dari pertandingan-pertandingan di liga. Mereka tampil fantastis (sepanjang musim ini). Situasi serupa pernah dialami Chelsea saat dikalahkan Arsenal (0-3) dengan cara yang serupa awal musim ini.

“Mereka tak boleh berkutat dengan kekalahan itu, karena mereka tengahmenjalani adu balap yang sangat peting. Balapan sedang seru karena jarak tinggal empat poin, memang berat karena kehilangan pertandingan bisa jadi (jalan sebagai juara) makin meragukan,” tutur Lampard.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *