Bintang Arsenal Ini Akhirnya Putuskan Tinggalkan Emirates

Bintang Arsenal Ini Akhirnya Putuskan Tinggalkan Emirates

Bintang Arsenal Ini Akhirnya Putuskan Tinggalkan Emirates

Pemain asal Prancis tersebut tiba di Stadion Emirates dari Auxerre pada musim panas 2013 dengan status bebas transfer. Tetapi dia gagal memberikan kesan, hanya mencetak satu gol untuk Gunners saat laga melawan Dortmund pada fase grup Liga Champions pada musim 2014-2015.

Dia tidak tampil untuk tim utama Arsenal di semua kompetisi musim ini dan sudah diberi tahu Arsenal kalau kontraknya, yang secara resmi berakhir pada 30 Juni, tidak akan diperbarui yang membuatnya akan berstatus bebas transfer.

Pada saat wawancara dengan L’Equipe, Sanogo mengungkapkan secara rinci mengenai masa depannya di tengah ketertarikan klub Serie A, Genoa, dan menegaskan dia tak memiliki perasaan jelek pada Arsene Wenger.

“Benar-benar tidak. Dia tidak bertanggung jawab atas cedera-cedera saya. Dia adalah manajer yang hebat. Dia banyak mengajari saya,” kata Sanogo dikutip dari squawka (5/6).

“Musim yang lengkap, tanpa cedera. Saya bermimpi bermain sepakbola,” katanya seraya menanggapi apa yang diimpikan selanjutnya.

Selama berkarier di Arsenal Sanogo banyak diganggu masalah cedera hamstring dan betis yang tak kunjung pulih 100 persen. Cederanya selalu kambuh setelah dicoba untuk bermain sehingga Sanogo lebih banyak bermain dengan U23 Arsenal. Kini dia mempersiapkan diri untuk mencari padang rumput baru untuk melanjutkan karier sepakbolanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *