Bellerin Segera Perpanjang Kontrak di Arsenal

Bellerin Arsenal

Bellerin Arsenal

Bek kanan Arsenal, Hector Bellerin diyakini segera memperpanjang kontrak baru dengan klubnya dalam beberapa hari ke depan. Hal tersebut diungkapkan oleh sang agen, Albert Botines yang mengatakan, bahwa pemain muda asal Spanyol sudah menjadi salah satu bagian penting dari tim asuhan Arsene Wenger setelah datang dari Barcelona pada 2011 silam.

“Kami sudah berbicara dan sekarang kami sudah semakin dekat dalam perpanjangan kontrak,” terang Albert Botines dilansir Guardian, Selasa (8/11). Sebelumnya, Bellerin digadang-gadang bakal kembali berlabuh ke Barcelona bersama Lionel Messi dan kawan-kawan. Tapi, kabar tersebut kian lama kian surut dengan keyakinan pelatih Arsenal, Arsene Wenger untuk bisa memperpanjangan masa bakti pemain 21 tahun itu di Emirates Stadium.

“Dia (Bellerin) sangat bahagia di Arsenal. Ini akan jadi kali keempat dia mengikat kontrak baru di klub dan jelas bahwa ia sudah membuat banyak perkembangan positif di klub.” Bellerin sudah memainkan semua laga Arsenal di Liga Primer Inggris, pada musim 2016/2017 ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *