Bek Kiri Juventus Jadi Incaran Conte

Bek Kiri Juventus Jadi Incaran Conte
Bek Kiri Juventus Jadi Incaran Conte

Bek Kiri Juventus Jadi Incaran Conte

Manajer Chelsea, Antonio Conte, memang tak pernah menyembunyikan keinginannya untuk mendatangkan pemain baru di bursa transfer Januari ini. Hanya memang, tak pernah tercetus siapa nama dan posisi pemain yang diinginkan olehnya.

Dua nama yang sempat mencuat adalah James Rodriguez dan Arturo Vidal, telah terang-terangan dibantah Conte. Belakangan, diketahui, Conte ternyata lebih menginginkan bek kiri ketimbang gelandang.

Alex Sandro, bek kiri Juventus pun disebut-sebut sebagai pemain yang tengah diincar Conte. Selain itu, ada juga nama pemain Napoli, Faouzi Ghoulam.

Menurut Calciomercato, Conte, yang juga pernah melatih Juventus, ingin manajemen Chelsea menggunakan uang hasil penjualan Oscar ke ke Shanghai SIPG untuk memboyong Sandro. Harga Sandro, 25 tahun, sendiri diperkirakan sekitar 20 juta pound atau sekitar Rp 328 miliar.

Jumlah ini tentu jauh lebih kecil dari pemasukan yang didapat Chelsea dari penjualan Oscar, 60 juta pound. Hanya, masalahnya, dipastikan tak mudah Conte mendapatkan pemain buruannya.

Pasalnya, kubu Juventus sendiri dikabarkan sedang tak berniat melepas Sandro. Maklum, performa pemain asal Brasil itu tengah menjulang di Liga Italia Serie A.

Sepanjang musim ini, Sandro selalu tampil sebagai pemain inti di kompetisi tertinggi di Italia. Performa gemilangnya bahkan membuat bek veteran Patrice Evra harus menjadi penghangat bangku cadangan.

Kontrak Sandro sendiri baru berakhir pada 2020 mendatang. Dan, sejauh ini, Juventus telah menolak tawaran dari duo Manchester: City dan United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *