Bek Jangkung Arsenal Pertimbangkan Pensiun

Bek Jangkung Arsenal Pertimbangkan PensiunBek Jangkung Arsenal Pertimbangkan Pensiun

Bek Jangkung Arsenal Pertimbangkan PensiunBek Jangkung Arsenal Pertimbangkan Pensiun

Mertesacker sendiri sebenarnya baru saja mendapat perpanjangan kontrak pada Desember lalu, tapi karena kondisi fisiknya yang mulai menurun, ia merasa lebih baik berada di belakang layar Arsenal.

Terakhir kali dia bermain sebagai starter saat Tim Meriam London mengalahkan Chelsea dalam final Piala FA. Itu merupakan laga pertama pemain asal Jerman tersebut pada tahun ini pasca-pulih dari cedera.

Pemain jangkung itu sengaja dimainkan lantaran Arsenal kehilangan banyak pemain belakangnya. Laurent Koscielny terkena suspensi, Gabriel mengalami cedera dan Shkodran Mustafi yang sedang dalam kondisi kurang sehat.

“Aku merasa sangat beruntung dengan karierku. Dan aku ingin mengakhirinya di posisi tertinggi,” cerita Mertesacker kepada Sport1.

“Aku sangat termotivasi. Aku tidak bisa bermain setiap tiga hari. Aku tidak ingin merusak keberuntunganku,” tambahnya.

“Aku baru saja bilang pada Arsene Wengr kalau aku sudah lelah, mental juga terkuras. Ini pertamanya dalam karierku aku berpikir hal ini sudah tidak masuk akal lagi. Seberapa keras aku berlatih, aku tidak mendapat kesempatan.”

“Di Arsenal sangat mudah untuk menggantikan posisi seorang pemain. Aku tidak ingin berdiri di pijakan seseorang. Memenangkan Piala FA adalah suatu hal yang sangat tidak terduga. Arsenal ingin mempertahankanku dan sudah ada pembicaraan sejauh ini. Ini akan menjadi sebuah pembicaraan bisnis. Aku akan berada di bidang lain,” pemain 32 tahun itu melanjutkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *