Bayern Diadang Tren Positif Madrid

Bayern Diadang Tren Positif Madrid

Bayern Diadang Tren Positif Madrid

Bayern Munich punya tugas berat untuk lolos ke semifinal Liga Champions. Tak cuma harus membalikkan ketertinggalan 1-2, ada tren buruk yang harus dihadapi.

Bayern dalam posisi tertinggal 1-2 menatap partai leg kedua perempatfinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (19/4/2017) dinihari WIB.

Bayern cuma menang dua kali dari 10 lawatan ke Madrid di semua ajang, dengan terakhir kali menang pada 2001 silam. Sementara Madrid sendiri belum terkalahkan di Liga Champions musim ini.

Berikut adalah data dan fakta laga Madrid vs Bayern seperti dilansir Opta

– Semua lima tim sebelumnya yang menang 2-1 saat tandang di leg pertama di fase gugur Liga Champions lolos ke babak selanjutnya.

– Bayern dan Madrid seimbang dalam pertemuan mereka di fase gugur kompetisi ini, masing-masing lolos lima kali.

– Bayern sudah kalah delapan kali dari 10 kali tandang ke Madrid di seluruh kompetisi, memenangi hanya dua laga. Kemenangan terakhir Bayern atas Madrid di Bernabeu adalah pada Mei 2011 silam berkat gol Giovane Elber.

– Madrid sudah mencapai semifinal di masing-masing enam musim terakhir. Tujuh kali berturut-turut berarti sebuah rekor baru.

– Madrid juga tak pernah gagal mencetak gol di 34 partai kandang terakhirnya di Liga Champions, yang terpanjang di kompetisi ini. Barca merupakan tim terakhir yang berhasil meninggalkan Bernabeu dengan clean sheet pada April 2011.

– Madrid sudah memenangi semua tiga partai fase gugur di Liga Champions musim ini meski kebobolan lebih dulu di masing-masing partai tersebut.

– Bayern cuma berhasil mencatatkan satu clean sheet di delapan pertandingan terakhir mereka di Liga Champions.

– Enam gol terakhir Sergio Ramos di Liga Champions dicetak di fase gugur. Kalau dia bermain, ini akan jadi laganya yang ke-100 di kompetisi.

– Robert Lewandowski sudah mencetak gol di masing-masing tiga pertandingan terakhirnya di Liga Champions, total membukukan tiga gol. Dia belum pernah mencetak gol di empat partai beruntun.

– Seluruh tiga gol terakhir Bayern di Liga Champions dicetak oleh Arturo Vidal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *