Balotelli Berharap Segera Dipanggil Ventura

balotelli

Mario Balotelli hadir di stadion Giuseppe Meazza saat timnas Italia bermain imbang 0-0 dengan Jerman pada laga persahabatan, Rabu (16/11) dini hari WIB. Akan tetapi, Balotelli tidak hadir di sana sebagai pemain, melainkan hanya menonton dari tribun stadion.

Sebelum laga, Balotelli sempat ditanyai sejumlah awak media yang meminta komentar tentang ditepikannya dia dari skuat Gli Azzurri. Padahal, sejauh ini Balotelli sedang menemukan kembali performanya yang sempat hilang dua musim sebelumnya. “Saya baik-baik saja. Saya bisa bermain dimanapun kapanpun,” kata Balotelli dikutip dari Sky Sports, Rabu (16/11).

Pencetak enam gol dalam enam laga di ajang Liga Prancis ini bijak menyikapi belum dipanggilnya dia oleh pelatih Italia, Giampiero Ventura. Menurutnya, dia kurang maksimal dalam bermain oleh karena itu belum ada panggilan dari timnas yang terakhir kali dia dapatkan 2014 silam.

Pemain 26 tahun ini yakin, ada alasan mengapa Ventura belum meliriknya. Namun, bila tidak juga dipanggil tanpa alasan jelas, maka Balotelli akan sangat mempertanyakannya. “Saat nanti Ventura memanggil saya, maka saya benar-benar akan bahagia. Mungkin sekarang ada yang lebih baik daripada saya. Misalnya Andrea Belotti, dia hebat dan pantas berada di timnas,” kata Balotelli.

Dibanding dua striker Italia lainnya Simone Zaza dan Lorenzo Insigne, Balotelli jauh lebih baik musim ini. Zaza belum sama sekali mencetak gol untuk klubnya West Ham United. Demikian juga Insigne yang belum menemukan ketajamannya musim ini bersama Napoli. Sebaliknya Balotelli, kontribusinya membawa klub dia, Nice, ada di puncak klasemen sementara Liga Prancis hingga pekan ke-13.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *