Atletico Punya Cara Baru Untuk Cegah Griezmann Pergi

Atletico Punya Cara Baru Untuk CAtletico Punya Cara Baru Untuk Cegah Griezmann PergiGriezmann Pergi

Atletico Punya Cara Baru Untuk CAtletico Punya Cara Baru Untuk Cegah Griezmann PergiGriezmann Pergi

Dengan hukuman larangan transfer yang masih bisa dijatuhkan pada mereka, Atletico jelas tidak mau mengambil risiko untuk menjual salah satu pemain kunci mereka. Jika sanksi akibat melakukan pelanggaran transfer pemain belia itu sampai dijatuhkan oleh FIFA, maka kepergian Griezmann akan berakibat fatal.

Untuk berjaga-jaga dari kemungkinan terburuk, sejumlah nama sudah disiapkan pihak Los Rojiblancos untuk didatangkan. Di antaranya ada Alexandre Lacazette dan Alexis Sanchez, namun tetap saja keduanya tidak berguna andai hukuman transfer tetap ada.

 

Atletico menawarkan kenaikan gaji

Akhirnya kubu Atletico mencari jalan keluar dengan cara yag cukup sulit sebenarnya. Untuk Griezmann isunya telah disediakan selembar kontrak dengan deal fantastis. Jika ditandatangani maka eks penggawa Real Sociedad tersebut akan digaji 12 juta Poundsterling per tahunnya atau naik seratus persen dari bayaran lamanya.

Griezmann sendiri yang sempat membuat pengakuan akan merundingkan masa depan bersama penasihat olahraganya mengaku saat ini sedang dalam kondisi baik di klub.

“Aku baik-baik saja di tim ini. Agenku kini sedang bicara dengan pihak klub dan mari kita lihat apa yang terjadi. Masa depanku akan segera terungkap pada musim panas. Jika aku memang pergi maka jadwalnya akan ditentukan oleh laga kualifikasi Piala Dunia 2018,” papar Griezmann pada Rabu (31/5) lalu.

“Aku bahagia di sini.Sudah kubicarakan dengan banyak pihak termasuk manajer, Koke, dan Diego Godin. Sekarang semuanya ada di tangan presiden klub. Kita tunggu saja,” lanjutnya.

Transfer Griezmann yang saat ini sedang dalam buruan Manchester United kabarnya akan memecahkan nilai beli Paul Pogba dari Juventus pada musim panas lalu. Cek senilai 100 juta Pounds bisa saja jadi syarat dalam transaksi ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *