Arsenal Bisa Kalahkan Tim Manapun

Arsenal Bisa Kalahkan Tim Manapun

Arsenal saat sedang diselimuti kepercayaan diri yang tinggi saat ini. The Gunners yakin akan mampu semua lawan tang dihadapi.

Hingga Liga Inggris berjalan sebanyak 11 pertandingan Arsenal saat ini ada di posisi empat klasemen. Mereka mengumpulkan 24 poin, sama dengan raihan Manchester City di posisi ketiga.

Arsenal sudah tak merasakan kekalahan di Liga Inggris dalam 10 pertandingan. Usai takluk dari Liverpool, mereka meraih sebanyak tujuh kemenangan dan tiga hasil imbang.

Torehan itu yang menjadi modal Arsenal saat melakoni lawatan ke Old Trafford, Minggu (19/11/2016) malam WIB. Dengan model kemenangan telak 3-0 atas Chelsea, penggawa Arsenal, Mesut Oezil, yakin bahwa tim Londonutara bisa mengalahkan tim manapun.

“Kami mempunyai kualitas untuk mengalahkan tim manapun dan itu yang ingin kami tunjukkan di musim ini,” kata Oezil kepada Arsenal Player.

“Kami harus memenangi semua pertandingan, mendapatkan poin sebanyak mungkin, dan juga meraih kesuksesan saat melawan klub besar, seperti yang kami raih saat melawan Chelsea.”

“Anda bisa melihat bahwa klub besar yang ada di papan atas mempunyai kualitas dan itulah mengapa kami harus memenangi semua pertandingan karena papan atas begitu ketat.”

“Tujuan kami adalah untuk terus fokus pada diri kami sendiri. Jika kami memenangi pertandingan, kami akan berada di papan atas,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *