Arema Akan Lakukan Polling Untuk Ganti Nama

Arema Akan Ganti Nama

Arema Cronus berencana ganti nama untuk mengarungi kompetisi musim depan. Ada dua pilihan yaitu Arema Malang atau Arema FC, dengan suporter akan menentukannya.

Media Officer Arema Cronus Sudarmaji menjelaskan bahwa rencana tersebut sudah ada sejak beberapa waktu lalu. Permintaan dari Aremania juga menjadi penyebabnya.

“Kami sudah membicarakan hal ini dengan internal manajemen. Intinya kami ingin menggantikan nama Arema yang lebih dekat dengan Malang,” ujar Sudarmaji, saat dihubungi, Kamis (24/11/2016).

Arema selama ini memang menggunakan nama belakang Cronus, yang merupakan pihak investor utama Arema sejak 2013 lalu. Namun, untuk hal lain nantinya tidak ada perubahan.

“Terpenting, nama baru itu masih menyebutkan Arema, warna jersey harus biru, dan home base tim tetap di Malang,” ujar Sudarmaji.

Untuk menentukan dari dua opsi nama tersebut, Arema nantinya akan melakukan polling kepada masyarakat umum atau Aremania. Salah satu caranya dengan menggunakan aplikasi Arema yang sudah disediakan.

“Nanti akan kami lihat mana yang lebih banyak dipilih. Rencananya pengumuman resmi nama baru pada bulan depan (Desember),” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *