Antonio Conte: Dia Sangat Bahagia Bertahan di Chelsea.

Antonio Conte: Dia Sangat Bahagia Bertahan di Chelsea.

A

Antonio Conte: Dia Sangat Bahagia Bertahan di Chelsea.

Antonio Conte: Dia Sangat Bahagia Bertahan di Chelsea.

ntonio Conte berharap isu dan spekulasi soal masa depan Diego Costa berakhir. Dia menegaskan bahwa Costa bahagia dan masih terikat kontrak dengan Chelsea.

Costa memang tengah dikabarkan jadi incaran klub China, Tianjin Quanjian. Tawaran ‘wah’ mencapai 80 juta pounds disebut-sebut sudah disiapkan oleh Tianjin untuk memboyong Costa.

Di tengah rumor tersebut, Costa juga kemudian di kabarkan berselisih dengan pelatih kebugaran Chelsea. Permasalahan tersebut lantas berujung dicoretnya Costa dari skuat Chelsea untuk laga melawan Leicester City pekan lalu meski kemudian Conte menyebut bahwa striker internasional Spanyol itu mengalami cedera punggung.

Costa kembali ke starting XI Chelsea dalam laga melawan Hull, Minggu (22/1/2017) malam WIB, dan mencetak satu gol. Conte mengaku puas dengan penampilan Costa di laga tersebut.

Manajer Chelsea juga ingin menyudahi spekulasi yang terus bergulir soal masa depan Costa. Manajer Chelsea itu menegaskan bahwa Costa sudah bahagia di Stamford Bridge dan masih punya kontrak dua tahun.

“Diego masih punya dua tahun dalam kontraknya di Chelsea. Saya pikir kontraknya mengakhiri spekulasi,” ujar Conte seperti dikutip dari Sky Sports.

“Saya ulangi, dia sangat bahagia bertahan di Chelsea. Bagi kami, sangat penting untuk berkonsentrasi di masa kini,” lanjutnya.

“Saya tidak tahu (apakah dia akan ditawari kontrak baru), ini adalah keputusan yang harus diambil bersama klub.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *